Saturday, July 11, 2015

Agen Bola - Mancini Jadi Kunci Kepindahan Kondogbia

Agen Bola - Mancini Jadi Kunci Kepindahan Kondogbia - Visi Roberto Mancini untuk Inter meyakinkan Geoffrey Kondogbia untuk pindah dari Monaco ke San Siro adalah tindakan yang benar dalam tahap karirnya.

"Agen Bola - Mancini Jadi Kunci Kepindahan Kondogbia"
Agen Bola

Pemain internasional Prancis menyetujui kontrak lima tahun dengan Inter awal bulan ini setelah kesepakatan disepakati dengan Ligue 1 sisi, Kondogbia memilih untuk sisi Mancini daripada saingan kota mereka Milan.

Kondogbia adalah salah satu dari empat pemain baru di Inter selama musim dekat setelah 2014-15 kampanye mengecewakan melihat klub menyelesaikan mengecewakan kedelapan - 32 poin di belakang juara Juventus.

Agen Bola


"Saya memilih Serie A karena ini adalah saat yang tepat dan liga yang tepat bagi saya untuk meningkatkan sebagai pemain," katanya.

"Saya merasa Inter lebih dekat dengan saya dan berbicara kepada Mancini menegaskan bahwa perasaan. Aku tidak punya keragu-raguan dalam membuat pilihan saya dan apa yang ditulis di surat kabar adalah palsu. Saya tidak pernah mengatakan ya untuk Milan.

"Ini normal ada harapan, tetapi tekanan sejauh ini saya belum merasakan, hanya banyak antusiasme dari para fans. Kami sangat ingin untuk melakukannya dengan baik dan menang. Kita harus bekerja untuk melakukannya musim ini.

"Saya telah menunjukkan apa yang bisa saya lakukan sejauh ini, itulah sebabnya mengapa ada harapan seperti itu, tapi aku dapat tumbuh dan berharap untuk melakukannya dengan baik di skuad ini dengan begitu banyak juara."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment