Thursday, July 23, 2015

Agen Bola - Benitez Sebut Ronaldo Pemain Terbaik

Agen Bola - Benitez Sebut Ronaldo Pemain Terbaik - Manajer Real Madrid Rafa Benitez telah mengecilkan laporan ketegangan antara dirinya dan Cristiano Ronaldo dan memuji penyerang Portugal sebagai yang terbaik di dunia.

"Agen Bola - Benitez Sebut Ronaldo Pemain Terbaik"
Agen Bola

Laporan di Spanyol mengatakan atmosfer telah menjadi tegang di lapangan pelatihan selama tur pra-musim klub dari Australia, dengan Madrid diatur untuk mengambil Manchester City di laga final Champions Cup Internasional di Melbourne pada hari Jumat.

Namun, Benitez, yang mengambil alih di Bernabeu dari Carlo Ancelotti pada bulan Juni, disarankan dia tidak punya masalah dengan Ronaldo.

Agen Bola


"Untungnya, saya memiliki kesempatan minggu ini untuk menghabiskan beberapa hari dengan dia," kata Benitez. "Dan saya dapat mengatakan bahwa dia kompetitif, dia suka untuk menang, dan untuk alasan bahwa ia adalah yang terbaik di dunia.

"Saya ingin semua pemain untuk memiliki keinginan untuk menang dan bersaing. Anda semua telah melihat dia berlatih hari ini dan saya pikir penampilannya akan sampai dengan awal.

"Saya berbicara dengan semua pemain banyak. Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya, juga. Kami berbicara tentang sepak bola dan ya, dia kompetitif.

"Melihat Ronaldo pelatihan dekat, aku bisa melihat bahwa dia melakukannya dengan sangat baik."
Ronaldo, yang telah memenangkan Ballon d'Or tiga kali, memainkan babak pertama pada Sabtu saat Real Madrid kalah dalam pertandingan pembukaan mereka adu penalti untuk Roma.

Manchester City, yang mengalahkan Roma di adu penalti, Selasa, akan mencoba untuk memenangkan turnamen tiga tim ketika mereka bertemu Madrid di Melbourne Cricket Ground.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment