Sunday, July 5, 2015

Agen Bola - Gerson: Setiap Pemain Bermimpi Barcelona dan Juventus

Agen Bola - Gerson: Setiap Pemain Bermimpi Barcelona dan Juventus - Bintang Brasil Gerson mengakui bahwa itu merupakan impian setiap pemain untuk bermain bersama Barcelona atau Juventus di tengah spekulasi meningkat mengenai transfer.

"Agen Bola - Gerson: Setiap Pemain Bermimpi Barcelona dan Juventus"

Agen Bola 

Laporan di Spanyol menunjukkan juara Eropa telah mengamankan pilihan pertama pada gelandang 18 tahun, dengan Juventus juga membuat upaya untuk menggoda pemain ke Turin.

Sementara Gerson katanya santai masa depannya dan hanya fokus pada Fluminense, ia mengakui godaan Liga Champions finalis kuat.

Agen Bola


"Saya hanya berpikir tentang bermain, saya lebih memilih untuk membiarkan kesepakatan ayah saya dengan semua hal-hal ini," katanya.

"Setiap mimpi pemain mengenakan kemeja Barcelona atau Juventus, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia.

"Tidak ada gunanya menyangkal bahwa aku suka menawarkan, tapi pikiran saya benar-benar terfokus pada Fluminense."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment