Tuesday, July 7, 2015

Agen Bola - PSG dan Frankfurt Setuju Kesepakatan Trapp

Agen Bola - PSG dan Frankfurt Setuju Kesepakatan Trapp - Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt Heribert Bruchhagen telah mengkonfirmasi kiper Kevin Trapp akan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

"Agen Bola - PSG dan Frankfurt Setuju Kesepakatan Trapp"
Agen Bola

Kiper 24 tahun, yang merupakan mantan Jerman U-21, telah dikaitkan dengan € 9 juta (£ 6.3 juta) pindah ke juara Prancis selama beberapa hari dan diharapkan dapat memberikan kompetisi untuk Salvatore Sirigu.

"Kami telah menemukan kesepakatan secara prinsip dengan PSG," kata Bruchhagen RMC. "Kami masih menunggu beberapa dokumen administrasi, tetapi ada kesepakatan di tempat.

Agen Bola


"Kevin diharapkan di Paris besok untuk menjalani medis."

PSG diharapkan menjadi salah satu dermawan kepala keputusan UEFA untuk memudahkan Keuangan Fair Play (FFP) peraturan mereka, yang mereka dipuji sebagai "adil dan konstruktif".

Sebelumnya, mereka telah dibatasi untuk menghabiskan bersih sebesar € 60m musim panas ini, tetapi klub Parc des Princes sekarang diharapkan untuk membuat beberapa langkah lebih di pasar, dengan Miralem Pjanic, Pedro dan Angel Di Maria semua yang berhubungan dengan potensi transfer.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment