Thursday, July 9, 2015

Agen Bola - Ings Menikmati Hubungan dengan Sturridge

Agen Bola - Ings Menikmati Hubungan dengan Sturridge - Penyerang baru Liverpool Danny Ings melihat ke depan untuk bermain bersama Daniel Sturridge musim ini.

"Agen Bola - Ings Menikmati Hubungan dengan Sturridge"
Agen Bola

Ings, 22, adalah bersemangat untuk membuat tanda di Anfield setelah menyelesaikan kepindahannya dari Burnley bulan lalu dan tertarik untuk belajar dari pemain internasional Inggris Sturridge.

Sturridge memiliki kampanye musim lalu didera cedera dan hanya mencetak empat gol, tapi jauh lebih mengesankan tahun sebelumnya saat ia menyarangkan 21 gol dalam kemitraan mematikan dengan Luis Suarez.

Agen Bola


"Dia seorang striker yang luar biasa," kata Ings dari Sturridge.
"Dia adalah salah satu pemain yang telah datang melalui pangkat, ia tidak memiliki mudah Sekarang dia ada di sini dan dia mendirikan;. Dia yang fantastis, pemain sepak bola berbakat saya bisa belajar dari."

Inggris U21 internasional Ings, yang biaya direncanakan akan diputuskan oleh pengadilan, itu menarik minat dari seluruh Eropa menjelang berakhirnya kontrak dengan Burnley pada akhir musim lalu, namun ia menegaskan Liverpool adalah satu-satunya tempat dia ingin menjadi.

"Begitu saya tahu bahwa Liverpool tertarik, itu adalah no-brainer," katanya.
"Ini adalah satu-satunya klub di pikiran saya, untuk menjadi adil. Dan sekarang yang telah terjadi, itu fantastis bagi saya dan keluarga saya.

"Ini adalah klub yang istimewa, semua orang tahu itu. Dengan semua sejarah yang ada di sini ... itu pasti langkah besar dalam karir saya dan saya selama bulan."

Ings memutuskan untuk menolak kesempatan untuk memakai nomor skuad ikon dan memilih untuk No 28.

"Aku mengobrol dengan agen saya dan beberapa teman dan kami pikir bahwa pindah ke sebuah klub besar seperti ini, Anda perlu mengambil semua tekanan dari diri sendiri," katanya.

"Mengambil salah satu nomor yang rendah membuat perbedaan, karena beberapa pemain yang telah dikenakan mereka shirt memiliki telah superstar dan pemain kelas dunia.

"Jadi itu penting untuk memulai dengan tingginya jumlah dan alasan saya adalah untuk bekerja dengan cara saya turun Ketika saya mencapai sukses di sini, saat itulah aku akan mengambil kemeja seperti itu, sampai saat itu, aku akan menyimpan nomor 28, terus saya kepala ke bawah dan bekerja keras."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment