Wednesday, July 22, 2015

Agen Bola - Pedro Akan Putuskan Masa Depan Sendiri

Agen Bola - Pedro Akan Putuskan Masa Depan Sendiri - Luis Enrique telah menegaskan bahwa Pedro akan menentukan masa depannya sendiri di Barcelona di mana spekulasi atas masa depannya terus berlanjut.

"Agen Bola - Pedro Akan Putuskan Masa Depan Sendiri"
Agen Bola

Waktu bermain Pedro di Camp Nou terbatas musim lalu sebagai garis depan superstar dari Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi membantu Barca menyelesaikan treble.

Pemain internasional Spanyol sejak dikaitkan dengan orang-orang seperti Manchester United dan Chelsea dan Luis Enrique mengatakan pekan lalu: "Ini akan menjadi keputusan pribadi yang diambil oleh dia."

Agen Bola


Berbicara setelah kemenangan timnya 2-1 atas LA Galaxy pada hari Selasa, pelatih Barca berulang: "Pada akhirnya, itu adalah keputusan pemain."

Luis Enrique tidak siap untuk membahas sifat percakapan ia telah diadakan dengan Pedro.

"Jika dia keluar dan mengatakan sesuatu, maka saya akan mengatakan sesuatu dan akhirnya semua orang akan mengatakan sesuatu," tambahnya.

Masa depan Adriano juga dibahas, dengan Luis Enrique menyatakan: "Jika seseorang membayar klausul pelepasan nya, mungkin [ia akan meninggalkan], tapi kalau tidak, ia akan tinggal - akhirnya Anda tidak pernah tahu."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment