Friday, July 10, 2015

Agen Bola - Sterling Kembali ke Pelatihan Liverpool

Agen Bola - Sterling Kembali ke Pelatihan Liverpool - Raheem Sterling telah dilaporkan untuk pelatihan pra-musim Liverpool setelah sakit dua hari awal pekan ini.

"Agen Bola - Sterling Kembali ke Pelatihan Liverpool"
Agen Bola

Pemain sayap itu hadir sebagai skuad tim pertama kembali ke Melwood pada hari Rabu, mengutip penyakit, sebelum mengulangi klaim Kamis di tengah spekulasi yang sedang berlangsung atas masa depannya.

Sterling mengatakan Brendan Rodgers dari keinginannya untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim lalu, dengan Manchester City sejak telah memiliki dua tawaran ditolak dan saat ini sedang mempersiapkan senilai ketiga di wilayah sebesar £ 45 juta.

Agen Bola


Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan Sterling untuk "menjadi seorang pria tentang hal itu" setelah berusia 20 tahun menolak untuk mengambil bagian dalam tur pra-musim mendatang klub dari Australia dan Asia.

Agen Sterling, Aidy Ward, mengatakan semua kepercayaan antara klien dan Rodgers itu telah menguap selama saga mentransfer lama berjalan dengan Inggris internasional secara luas diharapkan untuk berangkat klub musim panas ini.

Liverpool ditetapkan untuk terbang keluar untuk tur pra-musim mereka pada hari Minggu, menjelang pertandingan melawan Thailand All-Stars di Bangkok pada hari Selasa, tetapi masih harus dilihat jika Sterling akan menjadi bagian dari partai bepergian.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment