Thursday, July 16, 2015

Agen Bola - McCarthy Tidak untuk Dijual

Agen Bola - McCarthy Tidak untuk Dijual - Bos Everton Roberto Martinez tidak memiliki niat untuk membiarkan James McCarthy meninggalkan klub, di tengah ketertarikan dari Manchester City.

"Agen Bola - McCarthy Tidak untuk Dijual"
Agen Bola

City, menurut cerita media nasional luas, telah berpaling minat mereka untuk McCarthy setelah ditolak oleh Aston Villa kapten Fabian Delph.

Tapi Martinez mengatakan pemain berusia 24 tahun ini, dan akan tetap, salah satu lynchpins lini tengah menjelang musim ketiga di Goodison Park. Republik Irlandia internasional juga menikmati kesuksesan di bawah manajer Spanyol di Wigan Athletic.

Agen Bola


Setelah menonton Everton pindah ke final Barclays Asia Trophy, milik adu penalti menang atas Stoke di Singapura, Martinez mengatakan, ketika ditanya tentang masa depan McCarthy: "Dia tidak dijual.

"Tanggung jawab saya adalah untuk mencoba untuk tetap membawa kompetisi ke skuad. Saya pikir apa yang kita punya sekarang adalah kompetisi yang sangat kuat untuk tempat dan kita tidak ingin kehilangan itu.

"Kami tidak dalam situasi di klub sepak bola ini bahwa kita harus menjual untuk menyeimbangkan buku. Apa yang kita inginkan adalah untuk menjadi sukses dan membuat tim pemenang.

"James McCarthy telah menjadi top performer dalam beberapa musim terakhir. Pada usia 24, menjadi lebih dari 300 game menunjukkan pengetahuan ia membawa, bersama-sama dengan kaki muda dan energi yang baik.

"Dia adalah bagian penting dari skuad kami.
"Sangat penting bahwa kami terus meningkatkan, terus semakin kuat dan itu adalah satu-satunya fokus kami -. Tidak kehilangan aset"

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment