Saturday, July 4, 2015

Agen Bola - Liverpool Dapatkan Pemain Muda Barcelona

Agen Bola - Liverpool Dapatkan Pemain Muda Barcelona - Liverpool telah mengambil keuntungan untuk menandatangani pemain muda Barcelona Bobby Adekanye.

"Agen Bola - Liverpool Dapatkan Pemain Muda Barcelona"
Agen Bola

Adekanye mengkonfirmasi bergerak di Instagram pada Kamis malam, mengatakan: ". Saya sangat senang untuk menandatangani untuk Liverpool"

Tim The Anfield telah pindah untuk mengamankan jasa pemain berusia 16 tahun itu sebagai pemain bebas setelah ia adalah subyek sengketa antara Barcelona dan FIFA.

Agen Bola


Ketidaksetujuan mereka lebih dari rekrutmen klub Spanyol itu pemain muda untuk akademi terkenal mereka di La Masia.

Sikap FIFA yang Adekanye ditandatangani oleh Barcelona ilegal dari Ajax pada 2011 ketika ia berusia 12, sesuatu raksasa Catalan tidak percaya itu terjadi.

Ia dilarang oleh badan sepak bola dunia dari bermain kompetitif untuk Barcelona, ​​yang akibatnya mengirim remaja dipinjamkan ke PSV musim lalu.

Pemain sayap kelahiran Nigeria, seorang pemuda internasional Belanda, terkesan selama tinggal di Belanda dan 1988 juara Eropa yang tertarik untuk bergerak permanen.

Preferensi Barcelona adalah bahwa ia tetap di Belanda sampai masalah itu diselesaikan dengan FIFA, tetapi tidak ada kesimpulan telah dicapai.

Adekanye dibandingkan dengan gaya dengan sesama Belanda Arjen Robben - karena itu memutuskan untuk bertindak sendiri dan memutuskan hubungan di Spanyol untuk mengejar pindah ke Merseyside.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment