Thursday, July 2, 2015

Agen Bola - Mourinho Mendukung Kepindahan Cech

Agen Bola - Mourinho Mendukung Kepindahan Cech - Jose Mourinho mengatakan dia mendukung keputusan pemilik Chelsea Roman Abramovich untuk menjual Petr Cech ke klub saingan Arsenal.

"Agen Bola - Mourinho Mendukung Kepindahan Cech"
Agen Bola

Cech menghabiskan 10 tahun sebagai kiper pilihan pertama Chelsea tetapi menyelesaikan langkah di ibukota pada hari Senin setelah tertinggal Thibaut Courtois dalam pemilihan Mourinho.

Portugis lebih suka Cech untuk tinggal, daripada memperkuat saingan, tapi menghormati keputusan Abramovich untuk memungkinkan seorang hamba yg memilih tujuan berikutnya dan Cech memilih untuk tetap tinggal di London.

Agen Bola


"Saya mendukung keputusan pemilik untuk menghormati pemain dengan cara ini," kata Mourinho di chelseafc.com.

"Petr telah menjadi hamba yang besar untuk Chelsea selama 11 tahun dan membantu klub ini memenangkan hampir semuanya ada untuk menang.

"Saya selalu mengatakan saya ingin dia tinggal tapi aku mengerti Petr perlu bergerak untuk bermain sepak bola tim pertama setiap minggu.

"Kadang-kadang Anda harus menghormati keinginan seseorang yang telah menerima begitu banyak rasa hormat dengan layanan dan tindakan untuk klub.

"Hal ini sangat jarang terjadi di sepak bola untuk membuat keputusan seperti ini dan untuk alasan itu saya bangga klub saya untuk membuatnya.

"Tidak banyak klub di dunia yang cukup besar untuk dapat membuat keputusan itu.
"Keberhasilan Petr di klub ini akan selalu diingat dan kami berterima kasih atas semua yang dia lakukan."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment