Tuesday, July 28, 2015

Agen Bola - West Brom Melanjutkan Pembicaraan Sako

Agen Bola - West Brom Melanjutkan Pembicaraan Sako - West Brom telah melanjutkan pembicaraan kembali dengan Bakary Sako setelah mantan pemain sayap Wolves menurunkan tuntutan gajinya.

"Agen Bola - West Brom Melanjutkan Pembicaraan Sako"
Agen Bola

The Baggies memiliki minat lama di internasional Mali tetapi kesepakatan tampak mati di awal musim panas.

Sako dirinya keluar dari setiap langkah dari setelah dia meninggalkan Molineux pada akhir musim lalu dengan Albion kelompok itu menghindari tuntutan upahnya.

Agen Bola


Bahkan hanya dua pekan lalu kesepakatan untuk pemain berusia 27 tahun itu tidak mungkin dengan Baggies tidak memiliki kontak lebih lanjut dengan kamp Sako ini.

Tapi Press Association Sport pembicaraan kembali di antara Sako dan Albion dengan pria lebar masih mencari klub dengan hanya 12 hari untuk pergi sampai awal musim Premier League.

Albion tertarik untuk membawanya ke The Hawthorns pada bulan Januari, tetapi Wolves tidak ingin menjual sementara mereka mengejar Sky Bet Championship play-off.

Bos Tony Pulis telah mencari sayap James McClean telah menandatangani dari Wigan dan juga telah memiliki £ 5million tawaran ditolak oleh Nottingham Forest untuk Michail Antonio.

Mantan gelandang Arsenal Abou Diaby juga telah ditawari kontrak oleh klub setelah ia meninggalkan The Gunners musim panas ini.

Sako, yang juga telah dikaitkan dengan Leicester, mencetak 38 gol dalam 124 pertandingan untuk Wolves, saingan dekat Albion, setelah pindah dari St Etienne pada 2012.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment