Sunday, July 19, 2015

Agen Bola - Mourinho Menegaskan Tawaran Stones

Agen Bola - Mourinho Menegaskan Tawaran Stones - Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Chelsea telah membuat penawaran untuk bek Everton John Stones, tetapi belum mengungkapkan bahwa mereka akan menaikkan tawarannya.

"Agen Bola - Mourinho Menegaskan Tawaran Stones"
Agen Bola

Hal ini dimengerti juara Premier League cenderung membuat tawaran yang lebih tinggi untuk pemain internasional Inggris setelah tawaran awal sebesar £ 20 juta ditolak.

Berbicara dalam tur pra-musim Chelsea di Montreal, Mourinho mengatakan: "Kami membuat tawaran, tawaran yang ada dan Everton memiliki kekuatan untuk menerima atau menolaknya.

Agen Bola


"Ini adalah antara John Stones dan Everton dan saya tidak berbicara tentang dia karena dia adalah pemain Everton.

"Jika kami membuat upaya itu karena kita suka pemain, kami tidak membuat tawaran untuk pemain yang tidak kita sukai, tapi kami menghormati Everton dan menghormati setiap klub yang memiliki pemain dan terserah kepada mereka - semuanya di tangan mereka."

Manajer Everton Roberto Martinez mengkritik Chelsea untuk mengejar publik mereka Stones dan mengatakan Toffees yang "bukan klub menjual".

Ditanya tentang komentar Martinez, Mourinho mengatakan: "Jendela transfer terbuka, ketika terbuka setiap klub dan setiap pemain terbuka untuk tawaran.

"Tawaran datang untuk pemain kami, kami membuat tawaran untuk pemain lain dan proses bisa begitu sederhana, jadi saya akan menyarankan Roberto untuk melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan.

"Jika saya mendapatkan tawaran untuk salah satu pemain saya dan saya tidak ingin menerima tawaran saya katakan saya tidak menerima tawaran apapun, sehingga Anda dapat membuatnya sangat, sangat mudah.

"Jika hari ini saya menerima tawaran untuk (Cesc) Fabregas dalam dua menit aku akan mengatakan saya tidak menerima tawaran apapun, permainan lebih, itu saja."

Berbicara pada acara sponsor, Jumat, Stones mengatakan: "Saya sangat senang di Everton."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment