Wednesday, July 1, 2015

Agen Bola - Gyan Dikaitkan dengan Kepindahan ke Cina

Agen Bola - Gyan Dikaitkan dengan Kepindahan ke Cina - Striker Al Ain Asamoah Gyan bisa berada di jalan keluar dari klub Liga Arab menuju tim Liga Super Cina Shanghai SIPG yang dilaporkan menawarkan tawaran besar untuk pemain 29 tahun tersebut.

"Agen Bola - Gyan Dikaitkan dengan Kepindahan ke Cina"
Agen Bola

Tim CSL Sven-Goran Eriksson mengajukan tawaran sebesar $ 28m untuk produktif Ghana, yang merupakan pencetak gol terbanyak AGL dari 2011/12 2013/14 untuk.

Gyan menandatangani perpanjangan kontrak musim lalu yang membuat dia dikontrak di Stadion Hazza bin Zayed sampai 2018, tetapi berjuang untuk formulir musim lalu.

Agen Bola


Mantan pemain Sunderland mencetak 17 gol tetapi mulai hanya 13 atas penerbangan pertandingan saat ia berjuang dengan berbagai masalah cedera.

Kapten Ghana saat pergi berlibur dan Al Ain tidak tersedia untuk komentar pada saat penulisan.
Setelah menyelesaikan 2015 sebagai liga tertinggi kedua-belanja di dunia setelah Liga Primer Inggris tren yang terus di musim off-Eropa.

Guangzhou Evergrande telah menandatangani Brasil gelandang internasional Paulinho untuk 9.8 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur, sementara mantan striker Chelsea Demba Ba telah bergabung Shanghai Shenhua dari Besiktas untuk 14 juta Euro.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment