Saturday, July 18, 2015

Agen Bola - Gazidis Dukung Jangka Panjang Wenger

Agen Bola - Gazidis Dukung Jangka Panjang Wenger - Kepala eksekutif Arsenal Ivan Gazidis yakin Arsene Wenger akan tetap bertanggungjawab untuk masa mendatang.

"Agen Bola - Gazidis Dukung Jangka Panjang Wenger"
Agen Bola

Mantan pelatih Monaco 65 tahun sedang mempersiapkan kampanye Premier League ke-20 yang bertanggung jawab atas The Gunners.

Dan Gazidis percaya Wenger, yang musim panas lalu menandatangani perpanjangan kontrak baru hingga akhir musim 2017, masih orang yang tepat untuk pekerjaan itu selama dia merasa mampu melakukannya.

Agen Bola


"Dia sudah sangat penting bagi kami," kata Gazidis. "Anda tidak pernah tahu, tapi dia dalam kesehatan yang besar dan dia melakukan dengan sangat baik.

"Dia penuh energi dan antusiasme, rasa laparnya masih ada, dan aku tidak pernah menempatkan-tanggal akhir di atasnya," kata Gazidis.

"Dia juga menjadi pendukung gairah klub, dalam arti penggemar klub. Dia menempatkan kemajuan dan perkembangan klub di atas kepentingan pribadinya.

"Kami percaya kami memiliki orang yang tepat di klub dan kami sangat senang bahwa dia penuh kesehatan dan bersedia untuk membawa kita ke depan."

Setelah diamankan kembali-to-back kemenangan Piala FA setelah satu dekade dekat tanpa trofi, Wenger kini memiliki skuad berfokus pada tantangan yang berkelanjutan untuk gelar Premier League.

Gazidis menegaskan Arsenal papan pangsa Wenger optimis tentang apa skuad saat ini pemain dapat mencapai.

"Kami sudah mendapat tumbuh rasa kepercayaan dalam skuad kami. Kami ingin menjadi lebih konsisten masuk ke musim depan," kata Gazidis.

"Kami pasti memiliki kualitas dalam skuad untuk bersaing dan memenangkan liga."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment