Tuesday, July 14, 2015

Agen Bola - Van Persie Menyelesaikan Tes Medis Fenerbahce

Agen Bola - Van Persie Menyelesaikan Tes Medis Fenerbahce - Penyerang Manchester United Robin van Persie selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan kepindahannya ke Fenerbahce setelah melewati tes medis pada hari Senin.

"Agen Bola - Van Persie Menyelesaikan Tes Medis Fenerbahce"
Agen Bola

Pelatih asal Belanda tiba di Istanbul pada hari Minggu di tengah banyak kemeriahan dan secara luas diperkirakan akan menandatangani kesepakatan dengan klub Turki dalam beberapa hari mendatang.

Sebuah pernyataan dari Fenerbahce menegaskan bahwa Van Persie telah berlalu medis, membuka jalan bagi pemain berusia 31 tahun untuk menyelesaikan bergerak.

Agen Bola


Pemain berpengalaman Belanda internasional pindah ke Old Trafford dari Premier League saingan Arsenal pada 2012 dan penting untuk Inggris memenangkan gelar di musim pertamanya di klub.

Namun, istilah terakhir kampanye didera cedera melihatnya mengelola hanya 10 gol di Premier League, dengan peluangnya yang menampilkan teratur berkurang oleh penangkapan senegaranya Memphis Depay dari PSV.

Van Persie tampaknya diatur untuk bergabung dengan mantan pemain sayap Inggris Nani di Stadion Sukru Saracoglu, sementara mantan rekan setimnya Belanda Dirk Kuyt meninggalkan raksasa Turki musim lalu.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment