Saturday, July 25, 2015

Agen Bola - Lima Pemain Roma Ditolak Masuk Indonesia

Agen Bola - Lima Pemain Roma Ditolak Masuk Indonesia - Lima pemain Roma telah dipaksa pulang kembali ke Italia setelah mereka ditolak masuk ke Indonesia.

"Agen Bola - Lima Pemain Roma Ditolak Masuk Indonesia"
Agen Bola

Tim mendarat di ibukota di pulau Jawa pada hari Jumat malam untuk kunjungan pertama ke Indonesia di Serie A sejarah klub tapi menemui kesulitan di pabean, kata kepala eksekutif Roma Italo Zanzi.

Seydou Doumbia, Gervinho, Victor Ibarbo, Adem Ljajic dan Antonio Sanabria ditolak masuk oleh petugas imigrasi di bandara internasional Jakarta dan kemudian naik penerbangan ke Roma.

Agen Bola


Zanzi mengatakan itu "sangat frustasi" satu pemain tidak akan bisa bergabung dengan sisa skuad untuk pertandingan persahabatan Sabtu antara dua tim dari pemain Roma.

"Ini kekecewaan nyata bagi kita, mengingat bahwa kami telah membuat upaya besar untuk berada di sini," dia seperti dikutip di situs klub.

"Ini bukan hal yang positif bagi para pemain, untuk klub - yang melakukan segala sesuatu yang kami diminta untuk melakukan - tetapi, yang paling penting, bagi para penggemar Indonesia karena mereka mengapa kita di sini."

Tidak segera jelas mengapa para pemain dihentikan dari memasuki negara itu dan pemerintah Indonesia belum berkomentar.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment