Monday, July 27, 2015

Agen Bola - De Bryune Mempertimbangkan Ketertarikan City dan PSG

Agen Bola - De Bryune Mempertimbangkan Ketertarikan City dan PSG - Bintang Wolfsburg Kevin De Bruyne mengakui dia mempertimbangkan pilihannya di tengah ketertarikan dari Manchester City dan Paris Saint-Germain.

"Agen Bola - De Bryune Mempertimbangkan Ketertarikan City dan PSG"
Agen Bola

Pemain internasional Belgia itu sebagai 2014-15 Bundesliga Pemain Musim di akhir pekan dan kinerja baik nya musim lalu belum pergi tanpa diketahui di tempat lain.

Kota diyakini bersedia membayar € 72.000.000 untuk memikat pemain berusia 24 tahun dari klub saat ini, sementara PSG juga menjaga menutup mata pada situasinya.

Agen Bola


Wolfsburg sejauh ini bersikeras bahwa mereka tidak punya niat untuk menjual De Bruyne, namun gelandang serang telah mengisyaratkan ia akan terbuka untuk transfer musim panas.

"Saya tidak tahu di mana saya akan bermain musim depan," kata De Bruyne Kicker.

"Saya hanya harus melatih dengan baik dan memastikan bahwa saya sepenuhnya fit. Kami kemudian akan melihat apa yang terjadi.

"Tapi selalu sesuatu yang istimewa ketika klub besar menunjukkan minat pada Anda. Tentu saja, saya berpikir tentang hal itu."

Wolfsburg, sementara itu, telah menegaskan keinginan mereka untuk mempertahankan De Bruyne, tetapi menyarankan mantan pemain Chelsea masih bisa pergi jika tawaran besar uang masuk.

"Kevin memiliki kontrak dengan kami sampai 2019 dan dia tahu kami tidak ingin menjualnya.

"Tapi kami akan mengambil tawaran serius mempertimbangkan. Hanya tawaran yang luar biasa bisa mengubah sikap kami."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment