Thursday, July 30, 2015

Agen Bola - Cavani Mengakui Dia Penyerang Hebat

Agen Bola - Cavani Mengakui Dia Penyerang Hebat - Edinson Cavani telah menyatakan bahwa dia bahagia di Paris Saint-Germain dan bertujuan untuk memenuhi kontraknya sampai Juni 2018, namun percaya klub akan mendapatkan keuntungan dari dia bermain di peran sentral.

"Agen Bola - Cavani Mengakui Dia Penyerang Hebat"
Agen Bola

28 tahun telah berjuang untuk hidup sampai dengan harapan yang tinggi sejak bergabung PSG dari Napoli pada tahun 2013 dan telah sering bergeser lebar-lebar daripada fitur di posisi penyerang tengah disukai nya karena kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Cavani terus dikaitkan dengan pindah dari PSG karena situasinya di Parc des Princes, dengan Manchester United diduga antara pelamar nya. Tapi Uruguay internasional telah membuat jelas dia mencintai kehidupan di ibukota Perancis pada saat ini - meskipun ia masih ingin bermain sebagai penyerang tengah.

Agen Bola


"Banyak hal yang telah dikatakan tentang situasi saya, tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa klub tahu bagaimana saya merasa dan apa tujuan saya," kata Cavani L'Equipe.

"Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya harus menghormati itu. Saya merasa sangat baik di Paris. Saya senang di sini. Saya memiliki tujuan yang sama dengan klub dan saya ingin mencetak gol. Saya ingin memiliki musim yang hebat dan membantu tim ke depan. Saya 100 persen didedikasikan untuk tim.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya seorang penyerang tengah dan saya telah membuktikan diri dalam posisi ini. Seluruh dunia tahu Cavani adalah pusat besar ke depan. Memang benar bahwa saya juga bisa fitur dalam posisi lain, tapi aku akan selalu dimasukkan ke dalam kinerja yang lebih baik sebagai penyerang tengah.

"Saya bermain sebagai maju di Napoli. Saya pikir formasi 4-4-2 akan bekerja sangat baik untuk PSG. Pelatih tahu apa posisi favorit saya dan bagaimana saya merasa."


Cavani mencetak 18 gol dalam 35 penampilan Ligue 1 musim lalu.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment