Saturday, October 31, 2015

Agen Bola - Watford v West Ham

Agen Bola - Watford v West Ham - West Ham ingin melanjutkan awal yang luar biasa musim ini saat bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford di Liga Inggris, Sabtu.

"Agen Bola - Watford v West Ham"
Agen Bola

The Hammers telah tampak tak terbendung di jalan musim ini, klub London tak terkalahkan jauh dari rumah dan telah mengambil kemenangan melawan Arsenal, Liverpool dan Manchester City.

Sebaliknya, Watford yang berjuang di patch rumah mereka dengan hanya kemenangan kandang mereka musim ini, dalam kompetisi apapun, datang melawan Swansea di Premier League di pertengahan September.

Agen Bola


Dengan West Ham mengambil kemenangan mengesankan melawan juara bertahan Chelsea di Boleyn Ground akhir pekan lalu, sulit untuk melihat masa lalu mereka mengambil tiga poin kali ini melawan salah satu pendatang baru liga.

Salah satu sinar cahaya bagi tim tuan rumah adalah moral-meningkatkan menang 2-0 atas Stoke City mereka terakhir kali, yang terbukti mereka lebih dari mampu mencampurnya dengan mendirikan sisi atas penerbangan pada hari mereka, tetapi tidak ada keraguan mereka menghadapi perjuangan yang berat akhir pekan ini.

Joel Ekstrand pasti akan kehilangan untuk Watford dengan masalah lutut, sementara Jose Manuel Jurado diragukan karena cedera hamstring.

Winston Reid kembali ke pelatihan pekan ini, tetapi tidak mungkin bergegas kembali ke tim pertama sementara pelatih kepala Slaven Bilic memiliki alternatif dalam bentuk. Alex Song juga tidak mungkin untuk fitur sambil terus membangun kebugaran pertandingan dengan skuad pengembangan menyusul cedera pergelangan kaki.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment