Friday, October 16, 2015

Agen Bola - Klopp Menuntut Keberanian The Reds

Agen Bola - Klopp Menuntut Keberanian The Reds - Dengan pertandingan pertamanya sebagai manajer Liverpool datang melawan Tottenham pada Sabtu, Jurgen Klopp ingin menanamkan keberanian dan kerja keras dalam timnya.

"Agen Bola - Klopp Menuntut Keberanian The Reds"
Agen Bola

Mantan pelatih kepala Borussia Dortmund dirancang untuk menggantikan Brendan Rodgers selama jeda internasional, dan meskipun ia tidak memiliki waktu untuk bekerja dengan skuadnya, Jerman tahu bagaimana dia ingin mereka untuk bermain.

"Sekarang kita harus melatih sesering dan selama mungkin dan tidak berpikir tentang harapan dari luar," Klopp mengatakan kepada situs resmi klub barunya itu.

Agen Bola


"Semua orang-orang ini mampu memainkan sepakbola benar-benar baik dan itulah yang mereka lakukan di masa lalu mereka, itulah alasan mereka berada di sini. Sekarang kita harus membuka dada kita, dan menjalankan dan melawan dan menembak dan semua hal-hal ini, membela bersama-sama, serangan bersama-sama, seperti apa sepak bola tampak seperti dalam mimpi terbaik.

"Saya ingin melihat lebih banyak keberanian. Saya ingin melihat lebih menyenangkan di mata mereka. Saya ingin melihat bahwa mereka menyukai apa yang mereka lakukan. Saya melihatnya dalam seminggu dan itu baik, mereka anak laki-laki benar-benar baik.

"Saya mengatakan kepada para pemain saya di sini karena Liverpool adalah klub besar, tapi juga aku di sini karena mereka, karena saya punya perasaan saya dapat membantu orang-orang ini.

"Jika kita tidak bermimpi hanya sukses dalam setiap situasi, jika kita siap untuk masalah dalam permainan, jika kita cukup kuat untuk menangani situasi ini, maka kita dapat tinggal dalam permainan dan jika Anda dapat tinggal dalam permainan Anda Kita bisa memenangkan pertandingan."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment