Saturday, October 17, 2015

Agen Bola - Chelsea Berharap Bangkit Lawan Villa

Agen Bola - Chelsea Berharap Bangkit Lawan Villa - Chelsea akan berharap beberapa kemiripan kebangkitan saat mereka menjamu Aston Villa yang sedang berjuang di Stamford Bridge, Sabtu.

"Agen Bola - Chelsea Berharap Bangkit Lawan Villa"
Agen Bola


The Blues saat ini mendekam turun di posisi ke-16 setelah awal yang benar-benar suram untuk kampanye Liga Premier.

Pria Jose Mourinho yang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kalah Porto di Eropa dan Southampton di Premier League sebelum jeda internasional.

Agen Bola


Mourinho tampak seperti seorang pria di bawah tekanan dari akhir dan kata-kata kasar sensasional setelah kehilangan ke Saints menghasilkan £ 50.000 halus dan larangan stadion satu pertandingan ditangguhkan.

Di depan tim, Chelsea akan mampu menyambut Diego Costa kembali ke flip setelah ia menyelesaikan skorsing tiga pertandingan nya.

Branislav Ivanovic, yang telah berjuang untuk formulir musim ini, akan kehilangan setelah mendapat cedera hamstring pada tugas internasional untuk Serbia.

Villa telah mengalami perjuangan yang sama musim ini dan empat poin lebih buruk daripada lawan-lawan mereka di posisi 18, dengan hanya empat poin dari delapan pertandingan.

Tim Sherwood berada di bawah tekanan berat karena timnya telah kehilangan empat pertandingan liga berturut-turut dan hanya menang sekali kampanye ini.

Gabby Agbonlahor dan Ciaran Clark keduanya absen karena cedera, sementara Jores Okore terus rehabilitasi pada cedera lututnya.

Loanee Adama Traore bisa kembali, tapi Carlos Sanchez menghadapi keterlambatan check kebugaran setelah hanya kembali dari tugas internasional pada Kamis malam.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment