Friday, October 30, 2015

Agen Bola - Di Maria Tidak Pernah Ingin Keluar dari Madrid

Agen Bola - Di Maria Tidak Pernah Ingin Keluar dari Madrid - Pemain sayap Paris Saint-Germain Angel Di Maria telah mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berencana meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United.

"Agen Bola - Di Maria Tidak Pernah Ingin Keluar dari Madrid"
Agen Bola

"Tujuan saya adalah selalu untuk tinggal, tidak meninggalkan. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Hal ini lebih berkaitan dengan agen. Hal-hal ini terjadi dalam sepak bola," kata Di Maria.

"Saya meninggalkan bagaimana aku meninggalkan tapi apa yang saya ambil dengan saya adalah ovation akhir yang indah di Bernabeu, dan aku puas dengan itu.

Agen Bola


"Ini adalah waktu yang indah di Madrid, setelah memenangkan La Decima. Itu juga khusus untuk yang ovation di pertandingan terakhir saya dan saya akan selalu berterima kasih untuk apa yang para penggemar memberi saya.

"Semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk membuat orang bahagia. Jika saya mendapatkan sambutan yang baik atau buruk, itu terserah mereka. Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di kemeja Madrid.

"Jika saya mencetak gol di Bernabeu saya tidak akan merayakannya. Ini soal menghormati mereka yang penggemar saya dan mitra saya."

Perjalanan PSG ke Bernabeu pada 3 November untuk Liga Champions Grup A perlengkapan setelah memegang Real bermain imbang 0-0 di Paris seminggu yang lalu, dan Di Maria yakin peluang klub Prancis.

"PSG bisa memenangkan Liga Champions. Pemain ingin trofi dan klub ingin trofi. Kami akan melihat PSG berani di Bernabeu," tambahnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment