Thursday, October 29, 2015

Agen Bola - Barcelona Bisa Masuk Ligue 1

Agen Bola - Barcelona Bisa Masuk Ligue 1 - Barcelona dilaporkan telah ditawarkan kesempatan untuk bergabung di Ligue 1 oleh Perdana Menteri Prancis jika Catalan tidak lagi diijinkan bermain di La Liga.

"Agen Bola - Barcelona Bisa Masuk Ligue 1"
Agen Bola

Bencana baru-baru Catalonia mendapatkan kemerdekaan dari Spanyol telah menempatkan keanggotaan liga Barca diragukan serius, tapi Manuel Valls mengatakan raksasa Spanyol akan disambut di atas penerbangan Perancis.

"Bermain Monaco di Ligue 1, jadi mengapa tidak Barcelona?" Valls mengatakan Journal du Dimanche. "Saya seorang penggemar sepak bola besar, penggemar Barca. Mereka dalam darah saya. Perancis tahu itu dan mereka meminta saya tentang hal itu di jalan-jalan.

Agen Bola


"Sisi Manajer Luis Enrique mungkin tidak diperbolehkan untuk bergabung dengan jajaran Perancis tanpa biaya, namun, seperti Critchley disorot pembayaran 50 juta Euro yang dibuat oleh Monaco pada Januari 2014 untuk tetap berada di Ligue 1.

"Itu satu-off sum diizinkan negara berdaulat pajak haven untuk tetap di divisi sementara masih dibebaskan dari hukum pajak Perancis, yang dapat dianggap sebagai rute yang mungkin untuk Barcelona."

Penggemar Blaugrana didenda € 40.000 oleh UEFA pada bulan September untuk bendera Catalan terlihat di stadion selama kemenangan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment