Sunday, October 25, 2015

Agen Bola - Madrid Mengalahkan 10 Pemain Celta Vigo

Agen Bola - Madrid Mengalahkan 10 Pemain Celta Vigo - Real Madrid unggul tiga poin di puncak klasemen La Liga setelah meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Celta Vigo.

"Agen Bola - Madrid Mengalahkan 10 Pemain Celta Vigo"
Agen Bola

Para pengunjung mengambil kendali permainan awal dan meraih memimpin setelah hanya delapan menit ketika Lucas Vazquez mengirim umpan silang rendah untuk Cristiano Ronaldo, yang memaksa bola di luar Sergio Alvarez di tujuan.

Iago Aspas memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan lima menit kemudian, namun sundulannya dari sudut melintas di atas mistar gawang.

Agen Bola


Madrid menggandakan keunggulan mereka di menit ke-23 melalui bek Danilo, yang melepaskan tembakan ke dalam gawang setelah menempel ke umpan dari Jese.

Calta Vigo mendorong keras untuk mendapatkan kembali dalam permainan akhir babak pertama, tapi Jesus Navas adalah untuk tugas di tujuan nyata, menyangkal baik Aspas dan Pablo Hernandez sebagai pengunjung pergi ke istirahat dengan keunggulan yang sehat.

Tim tuan rumah itu merupakan pukulan besar 12 menit memasuki babak kedua ketika Gustavo Cabral Daniel ditunjukkan kartu kuning kedua karena melakukan tidak sportif, mengurangi mereka untuk 10 orang.

Isco hampir membuat mereka membayar di menit ke-69, tapi Alvarez melepas cantik dari menyimpan untuk menolak tembakan yang kuat.

Agak melawan menjalankan bermain, itu Celta Vigo yang berhasil menarik satu kembali di menit ke-85 berkat upaya individu brilian dari Duran Nolito, yang mengalahkan beberapa pemain bertahan sebelum menembak rumah dari tepi kotak.

Tapi Real Madrid akan memiliki kata akhir akhir pada menit akhir sebagai Marcelo berlari ke ruang di dalam kotak untuk mengumpulkan umpan cerdas dan mencetak gol dengan tembakan rendah ke pojok kiri bawah, mengamankan tiga poin untuk timnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment