Friday, October 23, 2015

Agen Bola - Candreva Mengamankan Kemenangan Lazio

Agen Bola - Candreva Mengamankan Kemenangan Lazio - Lazio menjaga tempat mereka di puncak Grup G setelah kemenangan 3-1 atas Rosenborg di Liga Eropa, Kamis, di mana sebagian besar waktu bermain dengan hanya 10 pemain.

"Agen Bola - Candreva Mengamankan Kemenangan Lazio"
Agen Bola

Sebuah gol babak pertama dari Alessandro Matri melihat sisi Serie A memasuki interval depan, meskipun pemberhentian awal Nascimento Mauricio setelah hanya enam menit karena melakukan pelanggaran terhadap Alexander Soderlund.

Felipe Anderson menambahkan kedua sebelum satu jam dan, meskipun Soderlund membalaskan satu gol bagi tim tuan Norweigen, Antonio Candreva disegel menang 10 menit dari waktu di Stadio Olimpico.

Agen Bola


Stefano Pioli membuat empat perubahan dari sisi Lazio yang mengamankan kemenangan 3-2 atas St Etienne sebagai Abdoulay Konko, Danilo Cataldi, Antonio Candreva dan Alessandro Matri semua kembali.

Manajer Ronsenborg Kare Ingebrigsten, di sisi lain, memperkenalkan Mikael Dorsin, Mike Jensen dan Yann-Erik De Lanlay di tiga perubahan dari sisi yang kalah 1-0 Dnipro di rumah.

Sebuah awal yang hampir sempurna untuk Lazio melihat mereka membentur tiang dua kali dalam tiga menit sebagai Wesley Hoedt jatuh header dari bar dari sudut, sebelum Alessandro Mauri memukul tegak pada rebound.

Namun dalam saat-saat mereka menemukan diri mereka ke 10 orang setelah Mauricio menyerahkan kartu merah langsung untuk membawa Soderlund bawah melalui pada tujuan ketika ia orang terakhir.

Meskipun keunggulan numerik mereka, para pengunjung jatuh satu gol pada pertengahan babak pertama setelah Antonio Candreva berulir lulus ke Matri, yang memotong upaya klinis dalam pos dekat.

Rosenborg telah menjadi cerah dari dua sisi dan mungkin merasa beruntung untuk masuk istirahat gol di belakang, dengan kedua Jorgen Skjelvik dan Soderlund hiting pos.

Tapi mereka hanya menyalahkan diri mereka sendiri di babak kedua setelah menyia-nyiakan kepemilikan untuk memungkinkan Matri kesempatan untuk set-up Felipe Anderson di tepi kotak, yang empuk tembakannya ke gawang.

Soderlund membalas satu gol 15 menit kemudian dengan sundulan baik setelah pin-point silang dari Skjelvik.

Yang bisa membuktikan katalis untuk comeback hanya untuk De Lanlay mengakui penalti, yang memungkinkan Candreva kesempatan untuk mencetak gol ketiga, meskipun Andre Hansen menyimpan upaya awal.

Rosenborg mungkin telah menambahkan gol hiburan pada menit akhir ketika Anders Konradsen menarik busuk di dalam kotak, namun Soderlund diperparah penderitaan mereka oleh hilang dari tempat itu.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment