Sunday, November 1, 2015

Agen Bola - Mancini Menjelaskan Keputusan Mencadangkan Icardi

Agen Bola - Mancini Menjelaskan Keputusan Mencadangkan Icardi - Roberto Mancini telah menyatakan keputusan untuk mencadangkan Mauro Icardi dalam pertandingan melawan Roma merupakan murni karena taktik.

"Agen Bola - Mancini Menjelaskan Keputusan Mencadangkan Icardi"
Agen Bola

Setelah mengakhiri musim 2014-15 Serie A sebagai pencetak gol terbanyak bersama, striker hanya menemukan gol tiga kali dalam sembilan pertandingan liga musim ini.

Meskipun serangan terbaru Icardi datang dalam kemenangan 1-0 atas Bologna pada Rabu, Mancini meninggalkan dia keluar dari starting line-up untuk kemenangan atas Roma, Sabtu.

Agen Bola


Itu adalah keputusan hanya berdasarkan gameplan untuk menyebabkan masalah Roma dengan pemain yang lebih teknis, dengan Stevan Jovetic mengambil tempatnya.

"Itu keputusan kami karena kami tidak ingin memberikan referensi poin Roma, kami membutuhkan pemain teknis yang bisa menyerang mereka bawah panggul. Itu semua," kata Mancini pada Sky Sport Italia.

"Saya membutuhkan pemain segar untuk menyerang ruang, seperti [Stevan] Jovetic telah bekerja keras dan saya ingin seseorang yang bisa menyerang ruang.

"Jovetic tidak sangat baik, dia benar-benar mengorbankan dirinya untuk tim."

Gary Medel mencetak satu-satunya gol dari permainan di San Siro dan percaya Inter bisa bersaing untuk gelar Serie A setelah mengalahkan Roma dari posisi teratas.

"Saya pikir kami punya tim yang hebat yang dapat menantang untuk judul dan kita bisa berada di tempat teratas, tapi kita harus mengambil satu langkah pada satu waktu," katanya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment