Tuesday, October 20, 2015

Agen Bola - Tabanou Kecewa di Swansea

Agen Bola - Tabanou Kecewa di Swansea - Bek Swansea Franck Tabanou mengakui dia kecewa pada kurangnya waktu bermain dan akan terlihat meninggalkan klub jika situasi tidak berubah.

"Agen Bola - Tabanou Kecewa di Swansea"
Agen Bola

Dalam sebuah wawancara, bek kiri Prancis mengklaim klub 'tertipu' dia menjadi percaya dia akan menjadi tim pertama-reguler.

"Itu sama sekali tidak apa yang kuharapkan. Aku, ketika saya memilih klub, itu dengan ide untuk mencapai tingkat berikutnya dalam karir saya," kata Tabanou.

Agen Bola


"Ketika Swansea datang untuk saya, saya memiliki kesan bahwa mereka ingin menghargai saya. Saya bahkan mengatakan agen saya untuk menutup semua pilihan lain, apakah itu Dynamo Kiev, Sevilla atau klub lainnya.

"Saya tidak mengerti. Saya tidak 17, saya bukan anak memulai. Dan saya tidak 30 dengan karir saya sudah dilakukan. Saya di sini, saya ulangi, untuk mencapai tingkat berikutnya. Saya tidak punya waktu untuk .. kehilangan Saya tidak mengatakan bahwa saya telah melakukan segala sesuatu di dunia sepakbola tapi saya telah memainkan 250 pertandingan profesional saya bertanya pada diri sendiri: tapi mengapa mereka membeli saya?"

Mantan bek Toulouse berusia 26 tahun mengaku dia lamban di sesi latihan beberapa pertamanya, tapi menegaskan bahwa tidak berarti kasus ini sekarang.

Dia menambahkan: "Pada awalnya, saya harus mengatakan, saya tiba Pada pelatihan, saya tidak memotong.

"Saya bukan orang yang akan menempatkan intensitas maksimum selama sesi. Mungkin secara fisik, aku berada di bawah apa yang diperlukan. Tapi sekarang, yang sama sekali tidak terjadi. Dalam tes, saya salah satu yang terbaik. Dalam tidak ada kasus, bahkan jika ada banyak intensitas.

"Aku tidak bisa tetap seperti ini. Jika ini terus berlanjut, kami akan membuat keputusan pada bulan Desember. Tapi, saya, saya hanya meminta kesempatan saya. Ini adalah klub yang telah mengikuti selama lebih dari setahun. Mereka membuat cukup keuangan tawaran untuk saya, mereka harus telah menemukan kemampuan saya."

Tabanou bergabung Swansea City untuk melaporkan £ 3,5 juta pada musim-off setelah tampil 82 kali dan mencetak enam gol dalam dua musim di St Ettiene.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment