Tuesday, October 27, 2015

Agen Bola - Cardiff City 0-0 Bristol City

Agen Bola - Cardiff City 0-0 Bristol City - Sebuah kegagalan penyerang Cardiff City Sammy Ameobi menyebabkan derby dengan Bristol City berakhir tanpa gol di ibukota Wales.

"Agen Bola - Cardiff City 0-0 Bristol City"
Agen Bola

Cardiff, yang berbohong tiga poin dan dua tempat pemalu dari posisi play-off, yang terbaik kedua untuk waktu yang lama terhadap lawan-lawan mereka berjuang tapi hampir saja keluar dari penjara.

Beberapa saat setelah Bristol City bek sayap Elliott Bennett melanda sebuah posting di rebound dari upaya Joe Bryan, Ameobi diangkat dengan tujuan menganga di menit ke-89.

Agen Bola


Entah bagaimana, loanee Newcastle United - yang kakak Shola mencetak gol pada debutnya Kejuaraan nya untuk Bolton Wanderers pada Sabtu - berhasil memangkas umpan silang rendah dari sesama pemain pengganti Joe Ralls mengerikan dari target.

Bristol City tepi satu poin dari zona degradasi dan mereka mengancam seluruh dengan kecakapan udara mereka di situasi bola mati, sementara forward Prancis Jonathan Kodjia bertanggung jawab untuk banyak pekerjaan mereka terbaik dari open play.

Kodjia terhubung dengan sundulan berdebar pada akhir bergerak ia mulai tak lama sebelum paruh waktu, menggambar sangat baik Hemat di peregangan penuh dari David Marshall, sementara solo run dari berusia 26 tahun tidak memiliki selesai itu pantas sebagai waktu semakin berkurang.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment