Monday, October 19, 2015

Agen Bola - Arsenal Harus Melakukan Sesuatu Spesial untuk Kalahkan Bayern

Agen Bola - Arsenal Harus Melakukan Sesuatu Spesial untuk Kalahkan Bayern - Arsene Wenger telah menegaskan bahwa Arsenal akan membutuhkan sesuatu spesial untuk mengalahkan Bayern Munich di Liga Champions, Selasa.

"Agen Bola - Arsenal Harus Melakukan Sesuatu Spesial untuk Kalahkan Bayern"
Agen Bola

The Gunners melanjutkan bentuk yang mengesankan Premier League musim ini dengan kemenangan 3-0 di Watford pada Sabtu untuk tetap dalam dua poin dari pemimpin klasemen Manchester City.

Ini telah menjadi cerita yang berbeda di Liga Champions, di mana back-to-back kekalahan melawan Dinamo Zagreb dan Olympiakos telah meninggalkan pria Wenger di posisi enak depan mereka ganda-header dengan raksasa Bundesliga.

Agen Bola


Dan bos Arsenal menegaskan bahwa pertandingan dengan tim asuhan Pep Guardiola akan menjadi ujian berat.

"Kami bermain melawan tim besar, tapi kami telah membuktikan diri dari posisi yang buruk di Liga Champions dan kami ingin membuat sesuatu yang istimewa melawan Bayern karena itulah satu-satunya cara kita dapat tinggal dalam lomba," kata manajer Gunners.

Beberapa pilihan Wenger di Liga Champions sejauh ini, terutama keputusan untuk beristirahat kiper Petr Cech, telah datang di bawah mikroskop, tapi dia menyarankan itu akan menjadi line-up familiar yang mengambil ke lapangan melawan Bayern di Stadion Emirates pada Selasa.

"Bagi saya pertandingan itu penting karena saya tahu untuk memenangkan sangat penting untuk tetap berhubungan dengan tim papan atas dan cara terbaik untuk mempersiapkan Selasa malam," kata Wenger setelah kemenangan di Vicarage Road.

"Saya belum tahu [apakah saya akan membuat perubahan] tetapi tidak ada alasan yang jelas untuk mengubah tim sepenuhnya.

"Mungkin satu atau dua, saya belum tahu. Saya akan melihat bagaimana setiap orang pulih.

"Aku bisa beristirahat [Mesut] Ozil dan [Alexis] Sanchez sedikit, tapi kami harus menempatkan kecepatan ke dalam permainan.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment