Wednesday, October 21, 2015

Agen Bola - Guardiola dan Lahm Meratapi Kehilangan Peluang

Agen Bola - Guardiola dan Lahm Meratapi Kehilangan Peluang - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola dan kapten Philipp Lahm yang meratapi untuk membuang peluang saat kemenangan beruntun mereka berakhir dengan kekalahan 2-0 melawan Arsenal di Liga Champions.

"Agen Bola - Guardiola dan Lahm Meratapi Kehilangan Peluang"
Agen Bola

Sebuah berdenyut babak pertama, di mana kemungkinan dibagikan antara sisi, memberi jalan untuk sebuah klinik kepemilikan Bayern setelah interval sebagai pria Guardiola mengancam untuk menggiling mereka lawan Grup F menjadi tunduk.

Tapi mereka tidak bisa mengubah dominasi mereka menjadi gol dan kesalahan melolong dari kiper Manuel Neuer - yang sebelumnya membuat berhenti luar biasa dari Theo Walcott - tangan pengganti Olivier Giroud pada menit ke-77 pembuka.

Agen Bola


Mesut Ozil menambahkan kedua pada serangan balik Bayern mendorong maju jauh ke menit akhir, mengakhiri beruntun dari 12 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

"Kami memiliki peluang untuk menang, tapi selamat untuk Arsenal," kata Guardiola dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Di Liga Champions Anda perlu menjadi sempurna dalam setiap aspek. Ada beberapa daerah di mana kami tidak hari ini.

"Kami bermain untuk mengendalikan permainan dan menciptakan peluang. Saya bangga bagaimana kami bermain.

"Kami bermain dengan kepribadian besar. Kami datang ke sini untuk menutup kualifikasi kami dan kami tidak bisa melakukan itu sehingga kami sekarang harus pergi ke pertandingan berikutnya."

Lahm mengatakan kepada wartawan: "Pada saat-saat yang menentukan permainan, kami gagal mencetak gol.

"Arsenal sangat berbahaya pada serangan balik. Mereka adalah lawan terkuat di kelompok kami."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment