Saturday, October 24, 2015

Agen Bola - Nolito Tidak Akan Gabung Barcelona di Januari

Agen Bola - Nolito Tidak Akan Gabung Barcelona di Januari - Barcelona telah mengalami pukulan setelah bintang Celta Vigo Nolito kehilangan prospek untuk meninggalkan klub di bursa transfer bulan Januari.

"Agen Bola - Nolito Tidak Akan Gabung Barcelona di Januari"
Agen Bola

Pemain internasional Spanyol telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, sementara Arsenal juga telah dikabarkan akan memantau wujudnya di La Liga.

29-tahun telah menolak untuk ditarik pada rencana jangka panjang, tapi ia telah menegaskan keinginannya untuk tetap bersama Celta sampai setidaknya akhir musim ini.

Agen Bola


"Allah akan memutuskan masa depan saya. Saya tidak meninggalkan pada bulan Januari. Saya senang di Vigo," katanya.

Celta telah menikmati bentuk awal musim yang luar biasa dan duduk di 18 poin setelah delapan pertandingan - sama dengan juara Barcelona dan Real Madrid.

Dengan sisi Eduardo Berizzo ini karena telah mengalahkan Barca 4-1 istilah ini, Nolito kini memperingatkan Madrid untuk mengharapkan tes serupa ketika mereka bertemu di Balaidos, Sabtu.

"Kami akan mencoba untuk bermain seperti yang kami selalu lakukan. Mereka tim yang hebat dan mereka favorit. Kami akan bermain sebagai sama, tanpa rasa takut," katanya.

"Jika Celta tajam, kita bisa melakukan banyak kerusakan ke Madrid."

Namun, Nolito mengharapkan ujian berat melawan bek Sergio Ramos, dengan mantan bintang Sevilla sekarang sepenuhnya fit setelah cedera bahu.

"Madrid lebih aman dengan Ramos. Dia salah satu yang terbaik di dunia," tambahnya.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment