Sunday, October 18, 2015

Agen Bola - Wenger Memuji Arsenal

Agen Bola - Wenger Memuji Arsenal - Arsene Wenger memuji pengejaran gol tanpa henti Arsenal di babak kedua saat mengalahkan Watford 3-0 di Vicarage Road, Sabtu.

"Agen Bola - Wenger Memuji Arsenal"
Agen Bola

Serangan dari Alexis Sanchez, Olivier Giroud dan Aaron Ramsey dijamin semua tiga poin bagi tim tamu di 12 menit babak kedua, trio menerangi proses setelah pembukaan menjemukan 45 menit.

Kemenangan melihat Arsenal naik kembali di atas Manchester United dan ke tempat kedua di Liga Premier, memotong memimpin Manchester City untuk dua poin di puncak.

Agen Bola


Wenger mengakui timnya tidak terkesan awal, tetapi memuji keinginan mereka untuk mengamankan kemenangan keenam dari musim 2015-16.

"Itu sulit di babak pertama karena Watford yang terorganisasi dengan baik," katanya kepada Sky Sports. "Dalam 20 menit pertama kami mungkin tidak sepenuhnya dalam permainan, lalu perlahan-lahan kita mengerti kita harus melakukan lebih banyak.

"Di babak kedua itu tanpa henti. Ketika kami mencetak kami terus pergi dan itu menang meyakinkan dengan kinerja yang baik.

"Gol pertama memberi mereka [Watford] pukulan dan yang kedua [tujuan] membunuh permainan."

Sanchez - yang diragukan kebugaran sebelum kick-off - datang untuk pujian khusus dari Wenger setelah tampilan yang mengesankan dari Chili internasional.

Dia menambahkan: "Dia sangat percaya diri ia selalu pergi ke depan, mendorong pembela mundur saya harus mengatakan dia benar-benar luar biasa lagi hari ini."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment