Monday, October 26, 2015

Agen Bola - Monk Memuji Integritas Swansea

Agen Bola - Monk Memuji Integritas Swansea - Manajer Swansea Garry Monk berpikir timnya menunjukkan karakter yang hebat setelah mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Aston Villa 2-1 di Villa Park, Sabtu.

"Agen Bola - Monk Memuji Integritas Swansea"
Agen Bola

Kedua tim berjuang untuk menemukan ritme mereka di pembukaan 45 menit, tapi itu Villa yang memukul pertama melalui Jordan Ayew hanya setelah satu jam.

Namun, Swans kemudian mengambil kendali permainan dan Gylfi Sigurdsson mencetak dengan yang lain merek dagang tendangan bebas untuk tingkat skor sebelum kakak Jordan, Andre Ayew, dijamin comeback memenangkan tiga menit dari waktu.

Agen Bola


Monk sangat senang dengan kinerja pemainnya, tetapi memperingatkan mereka perlu menunjukkan konsistensi atau risiko melepas semua kerja keras mereka.

"Kami berbicara tentang karakter minggu ini, dan karakter kami menunjukkan hari ini adalah fantastis," katanya dalam wawancara pasca-pertandingan.

"Tidak pernah akan mudah dengan sirkus yang berlangsung pekan ini. Kami harus menggali dalam, dan saya tahu pemain saya bisa melakukan itu.

"Selama paruh pertama, kedua tim tampak sedikit tegang, dan kami harus menggunakan bola yang lebih baik. Di babak kedua kami melakukan itu. Beberapa kami build-up bermain jauh lebih baik dan tujuan kami mencetak sangat baik. Secara keseluruhan , kita pantas tiga poin.

"Ini tidak pergi cukup untuk merencanakan karena kami pergi ke belakang, tapi saya merasa kami dikendalikan babak kedua. Kami tahu apa yang pemain ini mampu, tapi kami punya waktu lima permainan di mana tiga dari penampilan kami tidak cukup baik.

"Sangat penting kami secara konsisten mencapai standar kami. Babak kedua hari ini jauh lebih seperti apa yang kita harapkan, dan para pemain pantas kredit besar untuk itu."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment