Wednesday, October 14, 2015

Agen Bola - Blind Didukung untuk Tinggal

Agen Bola - Blind Didukung untuk Tinggal - Pelatih Belanda Danny Blind tidak akan dipecat karena kegagalan sisi untuk mencapai Euro 2016, menurut Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) Direktur Bert van Oostveen.

"Agen Bola - Blind Didukung untuk Tinggal"
Agen Bola

Belanda adalah negara yang paling menonjol diatur untuk kehilangan tempat di pameran tahun depan di Perancis setelah menyelesaikan keempat di kualifikasi Grup A di belakang Republik Ceko, Islandia dan Turki.

Buta, yang sebelumnya asisten Guus Hiddink, melangkah untuk mengambil peran pada bulan Juli ketika veteran yang meninggalkan posisinya, tetapi tidak dapat dalang kemajuan di, meninggalkan pemeriksaan ke mengapa mereka begitu di bawah par.

Agen Bola


Van Oostveen, meskipun, menegaskan bahwa Blind akan tinggal di, karena ia mengatakan kepada NOS: "Kami akan terus bersama-sama.

"Meskipun kekecewaan, kita sedang membangun sebuah tim yang relatif muda.

"Tapi kita harus melihat ke depan. The kualifikasi Piala Dunia yang datang. Anda telah ada pilihan, Anda harus membangun."

Sebuah kekalahan 3-2 rumah untuk juara grup Republik Ceko, Selasa padam harapan tipis yang memiliki Belanda mencapai babak play-off, dengan hasil yang diberikan berarti dalam hal apapun sebagai Turki mengalahkan Islandia 1-0 untuk menutup ketiga.

Buta bereaksi terhadap kemunduran dengan menguraikan harapan bahwa ia diberi kesempatan untuk tinggal di.


Dia mengatakan kepada NOS: "Saya ingin terus sebagai pelatih saya tidak menyalahkan diriku sendiri untuk apa pun saya memiliki keyakinan bahwa saya telah melakukan segalanya yang saya bisa Kita harus sekarang berharap untuk kualifikasi untuk Piala Dunia 2018...."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment