Wednesday, October 28, 2015

Agen Bola - Cedera Menambah Penderitaan Wenger

Agen Bola - Cedera Menambah Penderitaan Wenger - Arsenal meratapi kekalahan timnya 3-0 ke Sheffield Wednesday di Piala Liga setelah beberapa pemain kunci mengalami cedera.

"Agen Bola - Cedera Menambah Penderitaan Wenger"
Agen Bola

Wenger terpaksa menarik diri Alex Oxlade-Chamberlain dengan masalah hamstring setelah hanya lima menit di Hillsborough, dengan penderitaannya diperparah ketika pengganti pemain sayap, Theo Walcott, mengalami masalah yang sama segera setelah.

Walcott diikuti senegaranya ke bangku dan hanya bisa menonton sebagai gol dari Ross Wallace, Lucas Joao dan Sam Hutchinson dibuang Arsenal keluar dari kompetisi.

Agen Bola


Mereka keluhan tidak bisa datang pada waktu yang buruk untuk Arsenal, dengan pertandingan Liga Premier melawan Swansea dan Tottenham mengapit penting perjalanan Liga Champions untuk Bayern Munich dalam beberapa minggu mendatang.

Wenger mengatakan: "Ini adalah malam yang sangat buruk bagi kami Kami kehilangan dua pemain penting di bagian pertama dari permainan.

"Kami kekurangan sekarang, karena kita telah kehilangan Chamberlain dan Walcott, dan sudah memiliki beberapa cedera.

"Ini adalah pukulan besar kehilangan ini, tapi cedera mereka adalah pukulan yang lebih besar untuk kompetisi lainnya."

Berbicara tentang permainan, yang memenangkan Rabu nyaman, Wenger menambahkan: "Kami tidak pada tingkat untuk bermain tim seperti Sheffield Wednesday.

"Pada akhirnya, kami harus mengucapkan selamat kepada mereka. Mereka lebih cepat, lebih tajam dan lebih menentukan daripada kami."

Salah satu kekecewaan terbesar bagi Wenger pasti melihat sejumlah anak-anak gagal bersinar.

Glen Kamara dan Alex Iwobi mulai, sementara krystian bielik dan Ismael Bennacer diperkenalkan dari bangku dalam laga yang melihat Arsenal menderita kekalahan terbesar mereka untuk oposisi liga yang lebih rendah sejak 1959.

"Kami harus mengelola beban kerja pemain," katanya. "Dalam kesempatan ini terlalu tinggi untuk pemain muda.

"Mereka tidak siap untuk bermain di level ini. Kami tampak sangat naif."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment