Friday, November 13, 2015

Situs Taruhan - Ribery Mendekati Comeback

Situs Taruhan - Ribery Mendekati Comeback - Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery berharap bisa segera melakukan comeback dari cedera setelah periode panjang pemulihan.

"Situs Taruhan - Ribery Mendekati Comeback"
Situs Taruhan

Mantan internasional Prancis mengambil cedera pergelangan kaki pada timnya 7-0 kemenangan Liga Champions atas Shakhtar Donetsk pada bulan Maret dan belum bermain sejak.

Ribery sekarang telah kembali pelatihan individu dan secara perlahan merayap mendekati lama ditunggu-tunggu nya.

Situs Taruhan


"Saya sudah melakukan jauh lebih baik. Saya jelas tidak 100 persen dulu, tapi saya bekerja keras setiap hari," kata pemain berusia 32 tahun di situs resmi Bayern.

"Beberapa bulan terakhir telah menjadi waktu yang paling sulit dalam karir saya.

"Saya membuat langkah maju dan berharap saya bisa terus seperti ini. Saya belum tahu kapan saya bisa melanjutkan pelatihan skuad, tapi saya berharap segera, secepatnya.

"Semangat yang baik sekarang, saya sangat puas dengan bagaimana hal tersebut terjadi."

Holger Badstuber, lain cedera jangka panjang absensi, membuat comeback dalam kemenangan 4-0 atas Stuttgart pada hari Sabtu dan Ribery berharap dia bisa segera mengikuti jejak bek.

"Comeback Holger adalah momen besar. Aku rindu perasaan itu.

"Saya harus berlatih dengan baik dan berharap untuk kembali di Allianz Arena sesegera mungkin. Saya ingin bersenang-senang dengan fans lagi."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment