Wednesday, November 18, 2015

Situs Taruhan - Lovren Siap Membuktikan Kemampuan

Situs Taruhan - Lovren Siap Membuktikan Kemampuan - Bek Liverpool Dejan Lovren telah menekankan bahwa dia siap untuk membuktikan kemampuannya di tengah absennya Mamadou Sakho.

"Situs Taruhan - Lovren Siap Membuktikan Kemampuan"
Situs Taruhan

Sakho diharapkan akan absen hingga dua bulan karena cedera lutut ia mengambil hilangnya melawan Crystal Palace, yang berarti Lovren kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Kroasia 26 tahun kehilangan tempat awal setelah mempertahankan cedera pergelangan kaki awal musim ini, namun ia siap untuk pergi lagi.

Situs Taruhan


"Mama memiliki beberapa benar-benar baik dari permainan dan awal yang baik untuk musim ini. Kami bermain di Rubin Kazan bersama-sama dan merasa benar-benar baik," kata Lovren situs resmi Liverpool.

"Tapi Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola - luka bisa terjadi hari ini atau besok.

"Jadi, Anda perlu dipersiapkan. Saya bekerja keras sepanjang waktu jadi saya siap dan melihat ke depan untuk bermain."

Lovren telah menerima bagiannya secara adil dari kritik sejak bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2014 dan dia bertekad untuk menang atas ragu-ragu itu.

"Tahun lalu saya punya tahun yang sulit. Saya tidak melakukan pra-musim dengan tim dan semuanya terburu-buru," tambahnya.

"Semua orang, semua bersama-sama, telah mulai lebih baik dari tahun lalu. Itu penting bagi saya bahwa saya memiliki pra-musim yang baik dengan tim dan saya merasa lebih nyaman sekarang.

"Saya tahu harapan -.. Saya tahu sedikit lebih banyak tentang klub dan perasaan fans aku bangga berada di sini Sekarang hal saya adalah untuk berada di sini selama mungkin dan untuk memenangkan sesuatu dengan klub."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment