Tuesday, November 17, 2015

Agen Bola - Rooney Mendesak Bintang Muda Memanfaatkan Kesempatan

Agen Bola - Rooney Mendesak Bintang Muda Memanfaatkan Kesempatan - Kapten Wayne Rooney mendesak bintang muda Inggris untuk menangkap peluang mereka dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis pada hari Selasa dan mengklaim tempat di skuad Piala Eropa 2016.

"Agen Bola - Rooney Mendesak Bintang Muda Memanfaatkan Kesempatan"
Agen Bola

Inggris akan menyambut Les Blues Stadion Wembley dalam pertandingan yang pasti akan emosional setelah serangan teror di Paris pada hari Jumat, dan Rooney mengharapkan anak-anak tim untuk diberikan lari keluar terhadap kualitas oposisi.

Rooney Manchester United rekan setimnya Jesse Lingard adalah di antara mereka yang berharap untuk waktu permainan setelah menyerahkan panggilan-up pertama setelah cedera Michael Carrick dan Jamie Vardy pada hari Minggu.

Agen Bola


Tottenham duo Dele Alli dan Eric Dier akan berharap untuk kesempatan lain yang datang dari bangku cadangan pada hilangnya 2-0 untuk Spanyol pada hari Jumat.

Dan Rooney - Inggris sepanjang masa terkemuka pencetak gol - gembira dengan potensi dalam skuad.

"Saya telah mengatakan selama 18 bulan terakhir saya telah sangat gembira dengan tim ini dan jelas ada banyak pemain yang lebih muda yang telah datang ke dalam skuad ini dan itu adalah kesempatan besar bagi mereka untuk mewakili Inggris di usia muda seperti itu," kata Rooney.

"Begitu banyak pemain muda mulai permainan ini adalah tantangan besar melawan tim Perancis yang baik sehingga kami harus mencoba dan bersama-sama dan menempatkan rencana permainan kami berlaku seperti yang kita tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Sebagai kapten Inggris dan penggemar Inggris Saya suka kompetisi. Untuk mengetahui manajer akan memiliki iman dalam pemain muda dan akan membalas mereka, saya berpikir bahwa itu adalah besar.

"Secara pribadi saya tidak berpikir ada sesuatu untuk mendapatkan dari membawa seseorang dalam untuk satu pertandingan dan tidak ingin masa depan. Ini sangat bagus untuk masa depan Inggris dan permainan ini adalah kesempatan besar untuk ini pemuda muda."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment