Friday, November 6, 2015

Agen Bola - Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Agen Bola - Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan - Bayern Munich akan mencari jalan kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga ketika mereka menyambut Stuttgart di Allianz Arena, Sabtu.

"Agen Bola - Munich Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan"
Agen Bola

Juara bertahan memulai kampanye mereka dengan 10 kemenangan berturut-turut namun ditahan imbang 0-0 oleh defensif yang kuat Eintracht Frankfurt terakhir kali - meskipun 31 poin dari 11 pertandingan pertama rekor atas penerbangan baru tetap.

Mulai terik mereka untuk musim berhutang banyak kepada bentuk Robert Lewandowski, tapi Kutub telah mencetak hanya dua kali dalam enam penampilan terakhirnya untuk sisi Pep Guardiola di semua kompetisi.

Agen Bola


Thomas Muller telah mengambil tengah panggung sebagai hasilnya, mencetak enam kali dalam beberapa perlengkapan.

Sebuah ganda dalam kemenangan 5-1 tegas Liga Champions atas Arsenal pada Rabu mengambil penghitungan Eropa untuk Bayern ke 32 - menjelang Karl-Heinz Rummenigge dalam daftar klub dari pencetak gol benua.

"Ini benar-benar bagus untuk tahu. Saya senang telah mencapai hal itu, karena ia adalah nama besar di sepakbola Eropa dan dunia," kata Muller.

"Ini akan lebih sulit [untuk menangkap Gerd Muller 66] tapi saya akan mencoba yang terbaik.

"Aku bisa melakukannya [jika saya bermain sampai saya 35 tahun], tapi bermain untuk Bayern sampai saat itu akan berarti bermain di level ini selama 15 tahun, yang tidak mudah -. Fisik atau mental"

Bayern telah menang di setiap dari 13 pertemuan terakhir kompetitif mereka dengan Stuttgart - yang terakhir merasakan kemenangan melawan tim Bavaria dengan kemenangan 2-1 pada Maret 2010.

Mereka akan mewah peluang mereka untuk memperluas yang berjalan melawan tim dengan rekor terburuk joint-defensif di Bundesliga musim ini, Stuttgart setelah kebobolan 23 gol sejauh ini.

Ada tanda-tanda perbaikan dari terlambat untuk Stuttgart, namun, dengan tiga kemenangan di empat terakhir mereka mengangkat mereka keluar dari zona degradasi.

Dan pelatih Alexander Zorniger percaya mereka dapat melanjutkan bentuk halus mereka terhadap para pemimpin liga.

"Rencana induk melawan Bayern tidak ada," katanya kepada wesbite resmi klub.

"Setiap tim beatable, dalam kondisi tertentu. Kami akan pergi ke Munich untuk menyediakan mereka dengan tantangan."

Rafinha bisa membuat penampilan Bayern ke-100, sementara kekhawatiran cedera Guardiola mulai untuk meringankan dengan Medhi Benatia kembali dan Franck Ribery mendekati kembali ke kebugaran.

Stuttgart pemain sayap Martin Harnik (lutut) mungkin memerlukan operasi setelah bertabrakan dengan kiper Darmstadt Kristen Mathenia terakhir kali dan telah kemudian telah dikesampingkan dari bentrokan Sabtu, tapi Filip Kostic bisa sejalan untuk kembali setelah lebih dari satu bulan keluar.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment