Wednesday, November 4, 2015

Agen Bola - Presiden PSG Membantah Pembicaraan Mengenai Ronaldo

Agen Bola - Presiden PSG Membantah Pembicaraan Mengenai Ronaldo - Pemilik Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi telah mengisyaratkan minat timnya untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

"Agen Bola - Presiden PSG Membantah Pembicaraan Mengenai Ronaldo"
Agen Bola

Setelah juara Prancis dikalahkan 1-0 di Santiago Bernabeu di Liga Champions, Al-Khelaifi menanggapi laporan dari mengejar mereka dari Portugis dengan menekankan bahwa mereka "menghormati" kontraknya dengan klub Spanyol.

Meskipun menyangkal bahwa PSG telah memiliki kontak dengan Madrid atas kesepakatan untuk maju 30 tahun, ia mengaku akan mengatakan hal yang sama punya negosiasi sebenarnya terjadi.

Agen Bola


"Ronaldo memiliki kontrak dengan Real Madrid dan kami menghormati itu," katanya kepada Bein Olahraga, "Jika ada negosiasi mereka akan secara rahasia. Tapi sekarang kita tidak memiliki negosiasi dengan Ronaldo sama sekali."

Ronaldo tidak memiliki permainan terbaiknya untuk Madrid karena mereka mengalahkan juara Prancis, dengan babak pertama pemain pengganti Nacho jaring gol kemenangan dengan hanya sentuhan kedua.

Portugis telah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini, namun, dengan lebih 10 yang datang untuk sisi Rafa Benitez di La Liga.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment