Sunday, November 15, 2015

Agen Bola - Obiang Menargetkan Kembali Lawan Tottenham

Agen Bola - Obiang Menargetkan Kembali Lawan Tottenham - Pedro Obiang menargetkan kembali ke West Ham minggu depan dalam perjalanan ke rival London Tottenham.

"Agen Bola - Obiang Menargetkan Kembali Lawan Tottenham"
Agen Bola

Gelandang mengalami cedera paha dalam pelatihan menjelang West Ham 2-0 kekalahan di Watford bulan lalu dan juga merindukan imbang 1-1 berikut melawan Everton.

Dengan West Ham kehilangan Dimitri Payet dan Enner Valencia (baik pergelangan kaki) cedera melawan Everton, Obiang berharap bahwa jeda internasional telah memberinya cukup waktu untuk pulih dan manajer tangan Slaven Bilic dorongan kebugaran tepat waktu.

Agen Bola


"Saya merasa lebih baik sekarang dan saya berlatih keras untuk mudah-mudahan bergabung dengan sisa orang-orang, tapi hal ini terjadi," kata Obiang situs resmi West Ham.

"Saya hanya ingin kembali secepat yang saya bisa untuk membantu tim. Kami fokus pada daerah di mana aku merasa sedikit tidak nyaman sehingga minggu depan saya bisa mulai latihan lagi dengan seluruh tim.

"Saya sangat menantikan untuk pertandingan berikutnya melawan Tottenham seperti saya dengan setiap pertandingan, karena merupakan kesempatan baru untuk bermain.

"Saya sangat berharap bahwa saya telah pulih saat itu dan saya bisa menjadi bagian dari skuad, sehingga saya bisa membuat fans bahagia."

Posted by Goal88.com 

No comments:

Post a Comment