Tuesday, November 10, 2015

Agen Bola - Soriano Terbuka Pulang ke Barcelona

Agen Bola - Soriano Terbuka Pulang ke Barcelona - Bintang Red Bull Salzburg Jonatan Soriano mengakui dia terbuka untuk kembali ke Barcelona bulan Januari.

"Agen Bola - Soriano Terbuka Pulang ke Barcelona"
Agen Bola

30 tahun terkesan selama waktu dengan skuad Barcelona B antara 2009 dan 2012, namun gagal untuk menerobos ke tim pertama di bawah Pep Guardiola dan kiri untuk Austria pada bulan Januari tiga tahun lalu.

Soriano telah wahyu selama waktunya di Bundesliga, memenangkan domestik ganda tiga kali dan mencetak total 144 gol dalam 160 penampilan di semua kompetisi untuk Salzburg.

Agen Bola


Barca telah dikaitkan dengan sejumlah pemain menyerang menjelang jendela transfer Januari, termasuk Pierre-Emerick Aubameyang dan Robin van Persie, dan Soriano telah mengkonfirmasi ia akan mendengarkan tawaran apapun.

"Ini tidak mudah, mengetahui bahwa Anda datang ke Barca untuk menjadi cadangan, untuk berasumsi bahwa Anda tidak akan bermain," katanya kepada Catalunya Radio.

"Sekarang saya tahu bahwa saya bermain setiap akhir pekan dan saya merasa penting, tetapi jika Barca disebut, itu cukup jelas. Saya akan mengatakan ya"

Soriano juga telah didukung Celta Vigo bintang Nolito, tim-mate-nya di Barca B, untuk membuktikan penandatanganan cerdas yang harus ia kembali ke klub.

"Aku memanggilnya beberapa kali dan menyuruhnya pergi!" candanya, sebelum menambahkan: "Dia memiliki kualitas untuk menandatangani untuk Barca berkat hal yang paling penting:. kepercayaan dari pelatih"

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment