Monday, November 2, 2015

Agen Bola - Ranieri Tahu Gol Akan Datang

Agen Bola - Ranieri Tahu Gol Akan Datang - Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengakui dia yakin bahwa timnya akan mencetak gol setelah mereka mengalahkan West Brom dalam drama lima gol, Sabtu.

"Agen Bola - Ranieri Tahu Gol Akan Datang"
Agen Bola

Albion pergi ke istirahat babak pertama dengan keunggulan courtesy ramping pembuka Salomon Rondon pada tanda setengah jam di Hawthorns.

Tapi Foxes membalas setelah interval sebagai Riyad Mahrez penjepit kantong dalam waktu tujuh menit babak kedua tangan mereka inisiatif dan Jamie Vardy terus tingkat skor mengesankan dengan gol ketiga mereka pada 77 menit.

Agen Bola


Rickie Lambert dikonversi dari titik penalti dengan enam menit tersisa, setelah Callum McManaman telah dibawa turun oleh Nathan Dyer, untuk mendirikan selesai penakut di West Midlands, meskipun Kota datang pergi dengan kemenangan untuk keenam kalinya musim ini setelah tertinggal.

Berbicara kepada media setelah pertandingan, sebuah Ranieri senang mengatakan: "Itu penting untuk menang hari ini melawan tim yang baik.

"Kami tahu betapa sulitnya untuk menang di sini, mereka memenangkan dua pertandingan 1-0 terakhir dan sangat percaya diri. Tapi kami yakin melakukan sesuatu yang baik.

"Saya tidak berpikir kami pantas kalah babak pertama, kami menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol dan dari kesempatan pertama mereka, satu set bermain, mereka mencetak gol.

"Kami bermain dengan baik dan, selama babak pertama, saya mengatakan kepada para pemain untuk melanjutkan karena cepat atau lambat kita akan mencetak gol. Saya sangat senang dengan kinerja."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment