Monday, November 16, 2015

Agen Bola - Kane Menargetkan Rekor Gol Rooney

Agen Bola - Kane Menargetkan Rekor Gol Rooney - Penyerang Tottenham Harry Kane berharap dia bisa meniru rekor mencetak gol untuk Inggris.

"Agen Bola - Kane Menargetkan Rekor Gol Rooney"
Agen Bola

Penyerang Manchester United Rooney menjadi Inggris sepanjang masa terkemuka pencetak gol oleh jaring gol ke-50 untuk negaranya dengan penalti dalam kemenangan 2-0 atas Swiss pada bulan September.

Kane juga pada target dalam pertandingan itu dan bisa fitur bersama Rooney saat Inggris tuan Prancis di Wembley pada hari Selasa.

Agen Bola


22 tahun telah mencetak enam gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Tottenham setelah gagal mendaftar di delapan nya pertandingan pertama musim ini.

Dan dia berharap bermain dengan Rooney akan memungkinkan dia untuk menjadi produktif di depan gawang untuk Inggris, mengatakan: "Jelas itu sebuah prestasi yang luar biasa untuk Wayne untuk menjadi semua-waktu pencetak gol atas Inggris.

"Aku baru saja mulai di kancah internasional Inggris tapi mudah-mudahan suatu hari yang bisa saya, mencetak gol yang banyak, tapi aku tahu ada jalan panjang untuk pergi sebelum itu dan banyak kerja keras.

"Ini hanya tentang melakukan apa yang saya bisa untuk saat ini dan melakukan hal yang benar, berusaha mencetak gol sebanyak mungkin.

"Mungkin dalam 10 tahun kita akan melihat di mana aku di. Mudah-mudahan masih bermain untuk Inggris dan masih bermain di level tinggi."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment