Sunday, November 8, 2015

Agen Bola - Sunderland Bermain Dengan Rasa Takut

Agen Bola - Sunderland Bermain Dengan Rasa Takut - Sam Allardyce berpikir Sunderland harus berhenti bermain dengan rasa takut setelah menderita kekalahan di kandang melawan Southampton, Sabtu.

"Agen Bola - Sunderland Bermain Dengan Rasa Takut"
Agen Bola

Penalti Dusan Tadic adalah satu-satunya gol dari permainan di Stadium of Light sebagai Allardyce kehilangan game ketiga dalam empat sejak mengambil helm.

Bos Sunderland percaya kekhawatiran utama atas potensi degradasi yang menghentikan mereka dari mengambil hasil yang dibutuhkan untuk melarikan diri dari tiga terbawah.

Agen Bola


"Kami bermain dengan rasa takut dan kita perlu untuk menyingkirkan itu. Pada akhirnya kami telah berbakat untuk Southampton," kata Allardyce.

"Ketika kami bermain di Stadium of Light kita tidak melepaskan diri seperti yang kita dapat dan bermain dengan rasa takut.

"Kami harus lulus bola lebih baik. Passing kami dalam kepemilikan miskin dan saya pikir itu takut posisi kita berada dalam.

"Itu bisa saja titik, itu bisa menjadi titik di West Brom - itulah dua poin.

"Kami harus melakukan lebih baik dan menghilangkan kesalahan konyol. Pada saat ini kami tidak cukup baik."

Pelatih 61 tahun menyesali keputusan wasit Mike Jones 'tidak penghargaan timnya penalti ketika Maya Yoshida diblokir sundulan Jack Rodwell dengan lengannya di akhir pertandingan.

"Pada akhirnya itu bergantung pada dua keputusan - pasti hukuman yang kami berikan jauh tapi Yoshida handball di dalam kotak itu tidak diberikan," kata Allardyce.

"Terlepas dari apa yang berlangsung di antara - tidak bermain seperti yang saya akan menyukai dan para pemain yang kecewa dengan kinerja mereka - keputusan itu berarti kita mungkin sudah mengatasi mengecewakan akhir.

"Yoshida pasti mengangkat lengannya dan itu pasti memukul lengan, apakah Mike bisa melihatnya dari jabatannya atau tidak saya tidak tahu dan mungkin itu sebabnya dia tidak memberikan, tapi jelas terlihat seperti itu bisa saja membuat kami menyamakan kedudukan."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment