Thursday, November 5, 2015

Agen Bola - Mourinho Memuji Penggemar Chelsea Fantastis

Agen Bola - Mourinho Memuji Penggemar Chelsea Fantastis - Manajer Chelsea Jose Mourinho merasa emosional dengan dukungan yang ditunjukkan oleh fans The Blues selama pertandingan melawan Dinamo Kiev di Liga Champions.

"Agen Bola - Mourinho Memuji Penggemar Chelsea Fantastis"
Agen Bola

Dukungan Stamford Bridge meneriakkan nama Mourinho seluruh kemenangan pihak mereka 2-1, meninggalkan sedikit keraguan mengenai siapa yang mereka pikir harus memimpin klub meskipun awal yang buruk Chelsea untuk kampanye.

"Saat saya kembali ke klub dan kami memainkan pertandingan pertama di kandang melawan Hull City, cara klub dan stadion menyambut saya sangat mengagumkan," kata Mourinho.
"Tapi tidak sebanding dengan hari ini karena hari ini datang di saat di mana hasilnya tidak baik. Muncul dalam beberapa saat di mana Anda [media] minta akhir saya.

Agen Bola


"Para penggemar membaca surat kabar, para fans menonton TV, fans mendengarkan pakar dan opini komentator ', mereka membaca blog.

"Hal ini sangat luar biasa apa yang mereka mencoba untuk mengatakan hari ini. Hari ini mereka mencoba untuk mengatakan 'kami ingin kau di sini' dan mungkin mereka juga ingin mengatakan kepada Anda semua 'membiarkan dia bekerja, kami ingin dia, biarkan dia bekerja'.

"Ini adalah perasaan yang fantastis."
Mourinho mengatakan bahwa ia bersimpati dengan fans muda Chelsea yang akan menderita waktu yang sulit selama perjuangan klub.

"Saya pikir itu adalah perasaan yang luar biasa bagi klub untuk mengetahui fans di saat yang baik dan untuk melihat jalan-jalan penuh dengan orang merayakan dengan buzz," katanya.

"Sangat mudah untuk anak-anak untuk pergi ke sekolah dengan kemeja Chelsea ketika Chelsea menang setiap pertandingan. Dengan kemeja Chelsea ketika kalah Chelsea pertandingan, mereka mungkin diganggu oleh anak-anak lain yang tim menang."

Di tengah pembicaraan tentang pemberontakan pemain dan bahwa ia telah kehilangan dukungan dari ruang ganti yang tidak lagi ingin menang untuk dia, Mourinho mengatakan bahwa kemenangan pertengahan pekan digambarkan betapa skuad Chelsea tetap berkomitmen untuk penyebabnya.

"Para pemain menunjukkan sekali lagi mereka ingin menang. Hari ini mereka melakukannya," katanya.

"Minggu lalu ada, tetapi mereka menunjukkan lagi bahwa mereka ingin menang dan penggemar menunjukkan lagi semangat mereka untuk klub. Saya pikir itu dasarnya apa yang mereka menunjukkan, gairah untuk klub.

"Untuk mendukung manajer klub, saya pikir, adalah cara untuk menunjukkan rasa hormat, tapi pada dasarnya merupakan suatu cara untuk menunjukkan semangat untuk klub. Menakjubkan, benar-benar."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment