Monday, November 9, 2015

Agen Bola - Barcelona 3-0 Villarreal

Agen Bola - Barcelona 3-0 Villarreal - Neymar dan Luis Suarez kembali mengisi kekosongan Lionel Messi dengan menginspirasi kemenangan Barcelona 3-0 atas Villareal di La Liga.

"Agen Bola - Barcelona 3-0 Villarreal"
Agen Bola

Biasanya peran pendukung untuk peran utama Messi di lini depan bintang Barca, Neymar dan Suarez telah dalam bentuk yang tak tertahankan sejak kapten Argentina mengambil cedera lutut bulan lalu.

Dan duo maut berada di lagi di Camp Nou, Minggu karena keduanya mencetak gol pada babak kedua untuk mendapatkan Barca kemenangan yang bergerak mereka tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen menjelang perjalanan mereka saingan berat 'untuk Sevilla pada hari yang sama.

Agen Bola


Hanya Madrid dan musuh lintas kota mereka Atletico Madrid sudah kebobolan gol Liga lebih sedikit musim ini dari Villarreal sebelum kick-off, dan laki-laki Marcelino menunjukkan banyak organisasi pertahanan berpasir di babak pertama untuk menjaga Barca di teluk.

Tapi, agak pasti, Neymar dan Suarez datang ke depan setelah istirahat, dengan mantan memecahkan kebuntuan setelah satu jam dengan selesai tepat, sebelum yang terakhir memastikan satu poin dari titik penalti sembilan menit kemudian.

Neymar kemudian capped off kemenangan meyakinkan dengan sentuhan keterlaluan dan voli setelah mengumpulkan umpan dari Suarez sebagai Barca melaju ke tiga poin muncul tekanan pada Madrid.

Barca secara bertahap merebut kendali jauh dari Villarreal percaya diri, dan Dani Alves melihat tendangan voli baik memukul dibelokkan untuk sudut di menit ke-18 sebagai tekanan pada gawang tim tamu yang dipasang.

Jeremy Mathieu adalah berikutnya untuk pergi dekat, sebagai counter kilat dari Barca berakhir dengan Suarez tergelincir lulus ke jalur bek Prancis perampokan, hanya untuk tembakan rendah yang kuat untuk diselamatkan dari Alphonse Areola.

Tetapi untuk semua dominasi teritorial mereka, tim Luis Enrique harus Claudio Bravo untuk berterima kasih untuk menjaga mereka tingkat di babak pertama ketika Chili membuat menyelamatkan luar biasa dari upaya jarak dekat Samu Castillejo saja sebelum jeda.

Kedua Suarez dan Neymar yang memperingatkan untuk perbedaan pendapat tak lama setelah restart sebagai frustrasi Barca tumbuh, sebelum Alves dipaksa Areola beraksi sekali lagi dari pinpoint lintas Neymar.

Tapi Barca memang memimpin pada tanda jam dan itu Neymar yang membuat terobosan.

Sergio Busquets dicegat lulus bandel sekitar 40 yard dari gawang sebelum membimbing bola ke Neymar dengan lulus sempurna inci, Brasil mengambil satu sentuhan sebelum dingin slotting gol Liga ke-10 musim di luar Areola di dekat pos kiper.

Dan Suarez masuk pada tindakan tak lama setelah. Munir El Haddadi itu kasar dibawa turun di daerah oleh Jaume Costa, dan Neymar tanpa pamrih memilih untuk tugas penalti tangan untuk rekan setimnya, yang sepatutnya dikirim Areola dengan cara yang salah untuk tujuan keenam dalam empat penampilan terakhirnya.

Tapi Neymar menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir. Suarez memainkan bola rendah dari kiri, dan kapten Brazil menghasilkan film berani di atas kepala bek Villarreal malang sebelum berputar dan voli melewati Areola.

Kemenangan tegas akan melihat Barca masuk ke Clasico yang dinantikan melawan Madrid pada 21 November penuh percaya diri.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment