Saturday, June 27, 2015

Agen Bola - United Tertarik pada Schneiderlin

Agen Bola - United Tertarik pada Schneiderlin - Manchester United sangat tertarik mendatangkan pemain Southampton Morgan Schneiderlin musim panas ini, menurut sebuah sumber.

"Agen Bola - United Tertarik pada Schneiderlin"
Agen Bola

Pemain 25 tahun saat ini terlibat dalam negosiasi dengan Saints masa depannya dan klub diharapkan untuk memungkinkan dia untuk meninggalkan untuk biaya tidak kurang dari 25 juta poundsterling.

Pemain internasional Prancis, yang merupakan subyek spekulasi perpindahan intens musim panas lalu, adalah salah satu gelandang tengah yang paling didambakan musim panas ini.

Agen Bola


Hal ini diyakini Tottenham memiliki kepentingan jangka panjang tapi Schneiderlin sebelumnya telah menyatakan ia hanya akan pindah dari Southampton untuk bermain sepak bola Liga Champions, dan Arsenal adalah klub lain yang surat kabar Inggris telah dilaporkan sebagai tertarik.

Schneiderlin yang konon telah mengatakan kepada radio Prancis awal pekan ini: "Negosiasi sedang berlangsung dan harus selesai dalam beberapa hari mendatang Semoga sebelum dimulainya kembali [pra-musim Southampton] pelatihan minggu depan."

Dia dikontrak dari Strasborg untuk 1,2 juta pounds pada tahun 2008 ketika The Saint masih klub Championship dan berperan penting dalam kebangkitan mereka sampai divisi dari League One ke Liga Premier.

Dia telah membuat lebih dari 250 penampilan untuk klub, mencetak 15 gol, dan berkembang di Liga Premier.

Schneiderlin membuat debut internasional senior untuk Perancis tahun lalu dan mengambil sembilan caps sejak. Dia telah mewakili negaranya di setiap tingkat dari U16 ke U21.

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment