Thursday, June 25, 2015

Agen Bola - Rugani Siap untuk Juventus

Agen Bola - Rugani Siap untuk Juventus - Daniele Rugani percaya bahwa dia siap untuk mendapatkan tempat di Juventus.

"Agen Bola - Rugani Siap untuk Juventus"
Agen Bola

Bek telah di skuad Bianconeri sejak 2012, ketika ia bergabung sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman dari Empoli yang akhirnya mengarah pada dua klub memasuki perjanjian kepemilikan bersama.

Rugani menghabiskan dua musim terakhir di Carlo Castellani tetapi sekarang menuju Turin, dengan Nyonya Tua setelah mengakuisisi 100 persen dari kontrak bermain pada bulan Februari.

Agen Bola


Liga Champions runner-up Juve membanggakan salah satu pertahanan terbaik di Eropa tapi Rugani merasa bahwa ia mampu menantang Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli untuk tempat di Massimiliano Allegri starting line-up.

"Saya beruntung saya bisa mengumpulkan pengalaman di Serie A di sebuah klub di mana ada ketenangan dan tidak ada tekanan besar," katanya. "Saya merasa siap sekarang."

Memang, Rugani yakin bahwa dia akan cepat beradaptasi dengan kecenderungan Juve untuk perubahan formasi selama pertandingan - meskipun ia menyadari bahwa ia memiliki beberapa hal untuk bekerja pada.

"Saya menganggap diri saya seorang pemain yang modern yang mampu bermain di pertahanan tiga atau empat orang," katanya.

"Tapi kaki kiri saya lemah dan saya harus lebih cepat pada bola."

Rugani menandatangani kontrak empat tahun dengan Juve, sehingga melakukan sendiri untuk Bianconeri hingga Juni 2019 namun ia tetap dikaitkan dengan kepindahan masa depan untuk Real Madrid.

Namun, Italia U-21 mengatakan ia tidak memperhatikan sungut-sungut bursa transfer.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir tentang itu sama sekali," tambahnya. "Saya tidak berurusan dengan masa depan."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment