Tuesday, June 16, 2015

Agen Bola - Tidak Ada Alasan Mandzukic Tinggalkan Atletico Madrid

Agen Bola - Tidak Ada Alasan Mandzukic Tinggalkan Atletico Madrid - Agen Mario Mandzukic mengatakan dia berharap penyerang untuk menghabiskan kontraknya bersama Atletico Madrid.

"Agen Bola - Tidak Ada Alasan Mandzukic Tinggalkan Atletico Madrid"
Agen Bola

Pemain internasional Kroasia bergabung dengan klub dari Bayern Munich musim panas lalu di £ 16.000.000 kesepakatan dilaporkan dan menandatangani kontrak empat-tahun di Vicente Calderon.

Mandzukic mencetak 20 kali dalam 42 penampilan di semua kompetisi di musim pertamanya di Spanyol tetapi telah mengklaim bahwa pelatih Atleti Diego Simeone ingin offload maju.

Agen Bola


Wolfsburg dan Juventus telah disebut-sebut sebagai tujuan mungkin, tapi perwakilan pemain, Ivan Cvjetkovic, percaya kliennya akan tetap di klub.

"Mario tidak senang karena ia baru-baru ini telah berhenti mencetak gol dan itu mempengaruhi dirinya tapi itu juga turun ke Atletico Madrid," kata agen Tportal.

"Meskipun demikian, sisi Atletico ini masih lolos ke Liga Champions dan memenangkan Supercopa de Espana, jadi tidak ada alasan untuk berpikir dia benar-benar puas.

"Ketika Anda pergi ke sebuah liga baru, tahun pertama adalah selalu salah satu adaptasi. Pokoknya, para fans segera mengambil kepadanya. Mario disesuaikan dengan baik klub dan kota.

"Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak harus memenuhi kontak. Tentu saja, kita tahu dengan baik bahwa dalam sepakbola hal-hal yang selalu berubah dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.

"Namun, saya tidak berpikir itu perlu untuk berspekulasi tentang masa depan sekarang."

Posted by Goal88.com

No comments:

Post a Comment